Kamis, 25 Maret 2010

Alasan Cowok Ninggalin Ceweknya

Bagi kamu yang perempuan, pernah kecewa? Atau mengecewakan?
Survei membuktikan hampir 90% wanita sering dikecewakan oleh para pria, alasannya banyak.
Berikut ini ada beberapa hal yang bikin cowok sering ninggalin ceweknya;

1. Kurang Diperhatiin
Cowok mana sih yang mau kalo ceweknya kurang perhatian?
Ngga cuma cewek aja yang minta diperhatiin, beberapa cowok juga ternyata butuh perhatian dari ceweknya, apakah itu hal kecil atau hal yang besar sekalipun. Misalnya cowok pengen dikasih perhatian saat jam makan siang melalui telepon atau kirim sms singkat ”udah makan?”, atau rambutnya yang keliatan kurang rapi pengen juga tuh dirapihin sekali-kali, asal jangan dibawa ke salon ya..itu sih bukan ceweknya yang ngerapihin...
Kalo kamu salah satu tipe cewek yang pengennya cuma diperhatiin tanpa mau ngasih perhatian ke cowoknya, jadi siap-siap aja cowok kamu bete ’n ninggalin kamu. Eitt, tapi ada juga lho cowok yang sukanya cuma ngasih perhatian buat ceweknya tanpa minta pamrih karna semata-mata pengen ceweknya bahagia, tapi cowok kayak gitu jarang ditemukan.

2. Cewek Egois (mementingkan diri sendiri)
Cewek yang egois, jauh-jauh deh. Soalnya dia hanya mementingkan dirinya sendiri, maunya diperhatiin sama cowoknya tapi ngga mau ngasih perhatian ke cowoknya, pengennya ditelpon ngga mau nelpon, pengennya dijemput on time tanpa ngertiin kalo dijalan macet atau ada halangan lain, pengennya....
Pokoknya macem-macem banyak maunya. Biasanya cewek kayak gini sering ganti ganti pasangan nih..

3. Cowok Play Boy
Salah satu cowok yang ninggalin ceweknya bukan karena masalah di ceweknya, ternyata ada cowok yang error mau ninggalin ceweknya karena ada cewek lain, atau selingkuh?
Cewek mana yang mau dimadu? Hanya 1001 wanita yang mau cintanya dibagi ke orang lain.
Cinta segitiga itu memang biang permasalahan dalam pacaran maupun rumah tangga, apakah itu karna ceweknya atao cowoknya. Hal ini ngga bisa dipungkiri, cewek juga ada yang play girl, tapi masih kategori JARANG.
Namanya manusiawi, ngga pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. Maunya enak, maunya lebih, maunya cakep, maunya....
Padahal satu saja sudah cukup, tinggal bagaimana bisa mengaturnya.

4. Over protect
Biasanya yang kayak gini kebanyakan ada pada cowok, tapi ada pula cewek yang tipe over protect. Ngga boleh gini, ngga boleh gitu...apa-apa ngga boleh, kayak orang tuanya aja. Mau pergi kemana-mana harus bilang, paling ngga telpon atau sms. Pergi sama siapa juga harus bilang. Siapa sih yang mau begitu? Memang itu salah satu bentuk perhatian, tapi terlalu berlebihan. So, kamu pih yang mana? Pasti lah ngga mau semuanya?

5. Posesif
Yang ini juga kebanyakan cowoknya, tapi ngga jarang juga cewek posesif sama cowoknya. Ciri-cirinya hampir sama dengan cewek yang over protect, bedanya yang ini maunya ikut kemana-mana cowoknya pergi. Ribet ngga tuh diikutin kayak ekor aja ya.
Siapa sih yang betah bertahan dalam kehidupan dengan cewek yang kayak gini?

Bagi kamu perempuan, seharusnya lebih instropeksi diri kalau kamu berada di posisi dikecewakan. Jangan hanya bisa klaim ke cowok seolah-olah akar masalah ada pada cowok.
Nah, dari sekarang coba untuk menjadi cewek yang perhatian, kasih sayang, menerima dengan apa adanya, mungkin dengan ini akan menjadi pasangan yang always live.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar