Minggu, 21 Maret 2010

Rahasia Kecantikan!

Pengen dong tubuh kamu tampil cantik dan mempesona?
Cari menu andalan kamu yang bisa bikin badan tetap langsing dan sehat.
Apa sih ciri utama tubuh yang sehat 'n cantik?

Menurut ahli yang punya ahli, katanya sih tubuh yang sehat dan cantik itu ngga harus putih dan mulus, tapi kamu harus tau yang ini;kulit terlihat berkilau dan tidak kusam (bukan berkilau dikasih minyak lho..),tapi kulit yang sehat itu kulit yang tidak kering dan terjaga kelembabannya, rambutnya juga terlihat berkilau dan lembab, kuku selalu kuat dan tidak mudah patah.Nah, sekarang udah tau kan kulit sehat tuh yang gimana??
kalo udah tau sekarang adalagi nih tipsnya supaya tubuh kamu tetap cantik dan mempesona, kamu harus konsumsi menu yang ini;

1. Air Mineral
Pasti tau kan air mineral tuh apa?Meskipun cuma air putih (bukan warnanya putih), tapi banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kamu. Hampir lebih dari 70% tubuh kamu terdiri dari air (sisanya...), bahkan beberapa bagian penting dalam tubuh sangat tergantung pada air, misalnya ginjal. Fungsinya sangat penting bagi kehidupan kamu, karena ginjal dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dengan bantuan air mineral. Coba bayangkan, seandainya kamu ngga punya ginjal? mungkin beribu-ribu lapisan racun dan zat-zat lainnya bertumpuk di dalam tubuh kamu, trus banyak penyakit yang bersarang di tubuh kamu karna ngga ada ginjal. Betapa hebatnya ciptaan Alloh yang dengan kesempurnaannya Dia mengatur semua organ-organ didalam tubuh dilengkapi dengan semua fungsinya.Nah, jadi jangan sekali-kali kamu meremehkan air mineral. Memang sangat simple, tapi merupakan obat yang paling alami dan sangat ekonomis.Sekarang coba kamu hitung, berapa kali kamu mengkonsumsi air mineral setiap hari?

2. Ikan Salmon, Buah Alpukat
Jenis makanan ini mengandung asam lemak omega 3 yang fungsinya mencegah peradangan pada tubuh yang juga sangat berpengaruh pada kulit. Jika terjadi peradangan didalam tubuh, maka akan semakin cepat proses terbentuknya garis kerut pada kulit dan penuaan dini.Kalo kamu pengen mencegah hal tersebut, salah satunya kamu harus mengkonsumsi kedua makanan itu agar kulit kamu tetap terjaga dan awet muda.Tidak terlalu sulit kan untuk mengenali jenis makanan ini?

3. Kacang-kacangan
Zat yang terkandung didalamnya dapat membantu kekuatan kulit dan rambut kamu. Karena didalamnya mengandung zat Biotin. Jika didalam tubuh kamu kekurangan zat ini, maka yang terlihat rambut kamu akan mudah rontok, kuku mudah patah dan kulit tidak halus.Ngga pengen kan rambut, kulit dan kuku kamu rusak? Cobalah merawatnya dari sekarang dengan banyak mengkonsumsi menu tersebut.

4. Melon dan Berry
Apakah kamu tergolong orang yang hipertensi? atau darah tinggi?Jangan susah-susah, dengan buah Melon yang kadar glukosanya rendah kamu bisa mengkonsumsi buah ini. Selain itu buah ini juga dapat membantu menjaga kekencangan kulit, karena efeknya sangat bagus bagi insulin dalam tubuh.Jadi, kalo kamu pengen tampil cantik dan sehat, tunggu apa lagi?dapatkan segera menu-menu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar